Selasa, 12 Maret 2013

Dahi Pria ini Tertancap Obeng Sedalam 5 Cm


tertancap obeng
Dahi pria ini tertancap obeng  sedalam 5 cm namun  pria ini selamat dan tidak mengalami  luka yang serius namun butuh operasi untuk mengeluarkan obeng yang tertancap di kepalanya.
Seorang pria 25 tahun asal polandia yang tidak diketahui namanya ini mengalami nasib yang kurang beruntung ketika ia sedang bekerja disebuah kebun.
Ketika itu ia terjatuh dan tanpa disadari ternyata dahinya tertancap obeng sedalam 5 cm namu  pria ini berhasil selamat karena obeng yang menancap di dahinya tidak sampai menembus ke dalam otaknya.

“Saya tidak ingat apa yang terjadi hari itu, ketika saya bekerja di kebun tiba-tiba saya terpeleset dan jatuh. Saya hanya mengingat kalau tangan saya sakit dan sepertinya ada benda aneh di dekat mata saya. Saya pergi ke mobil untuk melihat di cermin dan saya terkejut melihat obeng di kepala saya,” kata pria malang tersebut, seperti dikutipDaily Mail, Senin (11/3/2013).
”Saya menghisap sebatang rokok untuk menenangkan diri dan kemudian saya pergi meminta pertolongan tetangga untuk membawa saya ke rumah sakit,” tambahnya.
Untuk mendapatkan pertolongan pria ini kemudian di bawa ke sebuah rumahsakit University Hospital, di Bialystok, Polandia. Dokter yang menangani pria ini kemudian melakukan operasi untuk mengangkat obeng yang tertancap di dahinya setidaknya dokter membutuhkan waktu salama 3 jam untuk menjalankan operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar