Kamis, 29 September 2016

PGSD Jurusanku




  
Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang berada di Universitas Muhammadiyah Malang ini berdiri sejak tahun 2007 masih terhitung baru dalam Fakultas Pendidikan dan Ilmu Keguruan. Program studi ini mempunyai visi menjadi program studi yang unggul dalam menghasilkan calon guru SD yang beretika dan mempunyai nilai- nilai moral, menguasi sains dan teknologi serta mengembangan inovasi  pendidikan.



    Walaupun Program studi PGSD ini masih terhitung baru dan masih terakreditasi B, namun lumayan banyak yang berminat ke program studi ini. Terlihat jelas dalam konteks ini banyak yang berkeinginan menjadi seorang guru SD


    Yang terpenting dari semua alasan untuk menjadi seorang guru adalah untuk memajukan pendidikan di Indonesia dan membentuk kepribadian anak yang baik serta ikhlas dalam mengabdikan diri demi kemajuan anak. Semoga pendidikan di negeri kita tercinta ini semakin baik. Dan semoga perguruan tinggi pencetak guru di Indonesia dapat mencetak guru-guru yang berkualitas. Jangan cuma memperbanyak mahasiswa untuk mencari keuntungan belaka tetapi juga harus memperhatikan kualitas output mahasiswanya yang akan menjadi calon guru berkualitas kelak dikemudian hari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar