Kamis, 29 September 2016

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DAN INFORMASI



Tidak dapat dipungkiri bahwa bahwa salah satu penyebab utama terjadinya era globalisasi yang datangnya lebih cepat dari dugaan semua pihak adalah karena perkembangan pesat teknologi informasi.Penggabungan antara teknologi komputer dengan telekomunikasi telah menghasilkan suatu revolusi di bidang sistem informasi.


 Dalam bentuk yang paling sederhana, Perkembangan teknologi dihasilkan dari pengembangan cara-cara lama atau penemuan metode baru dalam menyelesaikan tugas-tugas tradisional seperti bercocok tanam, membuat baju, atau membangun rumah. Perkembangan teknologi memang sangat penting untuk kehidupan manusia jaman sekarang. Karena teknologi adalah salah satu penunjang Perkembangan manusia. Di banyak belahan masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, pangan, komputer, dan masih banyak lagi.

Dalam perkembangannya teknologi Indonesia masih kalah jauh dari negara maju lainnya. Kita harus segera memajukan bangsa Indonesia agar tidak tertinggal terlalu jauh dari negara lain. Perkembangan teknologi ini harus kita sikapi dengan baik agar dapat memberikan manfaat dengan baik bagi kita semua. Ya seperti itulah gambaran perkembangan teknologi sekarang ini, ada baiknya kita memanfaatkan dengan baik kemajuan yang kita alami saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar