Kamis, 29 September 2016

Universitas Muhammadiyah Malang



Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A” yang berada di Malang, Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai 3 kampus yang berbeda tempat. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. UMM mempunyai ciri khusus tersendiri, yakni kampus putih jas merah yg sesuai dengan bendera Indonesia.

Universita Muhammadiyah memiliki 10 fakultas dan 44 jurusan. Di kampus I untuk Pascasarjana.Kampus II untuk fakultas kedokteran. Kampus III untuk fakultas lainnya.  UMM juga memiliki fasilitas lainnya seperti RS UMM, UMM IN, UMM Bookstore, SPBU UMM, Sengkaling & Sekul, Masjid AR Fachrudin dan DOME.
Kampus I berada di Jl. Bandung No.1, Penanggungan, Klojen, Malang. Kampus II berada di Jl. Bendungan Sutami No. 188a, Malang. Dan kampus berpusat di kampus III berada di Jl. Raya Tlogomas No.246, Malang. Kampus I tempat untuk Pascasarjana. Kampus II tempat untuk fakultas kedokteran dan fakultas kesehatan. Sedangkan kampus III untuk semua fakultas yang tidak berada di kampus II.
nih penampakan kampus 1
lanjut kampus 2
                                                              yang terakhir kampus 3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar